Dividends3D - Hal Terbaik Dari Platform Ethereum dan Tron

Dalam artikel ini saya akan kembali membahas mengenai cryptocurrency. Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah cryptocurrency yang baru dan sangat menguntungkan penggunanya. Platform nya akan memberikan anda dividend setiap transaksi dengan token yang mereka buat. Dividend akan didistribusikan menggunakan ETH dan TRX karena itu Cryptocurrency ini sangat menguntungkan. Cryptocurrency tersebut bernama Dividends3D. Jika anda mengenal tentang berdagang cryptocurrency anda pasti tidak asing dengan altcoin Ethereum dan Tron. Yup, Ethereum tidak jauh beda dengan bitcoin merupakan altcoin yang digunakan untuk transaksi p2p dengan blockchainnya sendiri. Ethereum juga menjadi cryptocurrency yang sangat diminati oleh para pedagang dan memiliki peringkat #2 dalam coinmarketcap.

Jika Ethereum banyak dikenal oleh masyarakat atau komunitas pedagang crypto, Namun, mungkin hanya sebagian yang mengenal altcoin Tron. Tron juga tidak kalah dengan cryptocurrency yang berkualitas lainnya. Tron salah satu cryptocurrency yang sangat cepat booming, tron dirancang dengan teknologi blockchainnya sendiri sebagai platform entertaiment. Tron termasuk altcoin yang sangat berkualitas dan berada di urutan ke - 9 dalam coinmarketcap.

Dalam sebuah perdagangan pasti kita menginginkan keuntungan yang lebih dari token yang kita perdagangkan karena itu Dividends3D hadir untuk menguntungkan pengguna Ethereum dan Tron. Dengan adanya platform dari Dividends3D selain digunakan untuk pertukaran, menjual, membeli dan berdagang, Dividends3D juga akan menawarkan keuntungan setiap bertransaksi menggunakan token  mereka. Platform mereka akan pertama diluncurkan pada tanggal 25 febuari 2019. Disini juga saat yang tepat jika anda bingung untuk memilih platform blockchain. Karena banyaknya ide yang datang untuk mengembangkan teknologi blockchain. Namun, sangat sulit untuk memilih platform yang cocok untuk berinvestasi didalamnya.

Apa yang luar biasa dari platform Dividends3D?

tentu sangat jarang kita menemui platform ini. Selain dari unik platform tersebut, juga platform ini memberikan keuntungan pasif bagi pengguna ETH dan TRX. Dividends3D merupakan platform DAPP yang berdiri dengan dua blockchain sekaligus Yaitu blockchain Tron dan Ethereum. Kegunaan dari DAPP yang dimiliki oleh platform Dividends3D adalah untuk membantu pedagang cryptocurrency terutama pedagang yang hanya menggunakan aplikasi mobile, Ini sangat membantu karena dengan aplikasi mereka anda dapat menjual, membeli, berdagang dan bertransaksi dengan mudah, nyaman dan aman. Dalam sebuah platform tentu keamanan adalah yang utama. Dividends3D juga memiliki keamanan tingkat tinggi untuk para pengguna mereka  sehingga memudahkan investor untuk menyimpan dana dan membuat investor senang.

Mengapa ETH dan TRX?

Dividends3D dirancang diatas dua platform blockchain yaitu Ethereum dan Tron. Blockchain Ethereum merupakan blockchain yang sangat cocok untuk token utility karena mudahnya membuat kontrak cerdas dengan Ethereum dan Ethereum juga memiliki keamanan yang sempurna untuk mereka yang membuat token dengan kontrak cerdas. Dengan adanya kontrak cerdas akan mengurangi penipuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Blockchain tron adalah blockchain yang sangat cepat berkembang, karena blockchain Tron dapat membuat token seperti halnnya blockchain Ethereum. Namun, Tron blockchain memiliki biaya transaksi yang murah, transaksi yang cepat karena sepinya transaksi dalam blockchain Tron dan memiliki keamanan yang tinggi. Inilah mengapa Dividends3D dirancang dengan dua Platform yaitu Ethereum dan Tron.

Kesimpulan

Dividends3D cocok untuk investor, pedagang, dan menyimpan dana. Karena mereka memiliki dividend untuk pengguna platfom, menyediakan layanan perdagangan terbaik untuk para pengguna yang berdagang dan mereka juga aman jadi anda tidak perlu cemas jika anda menyimpan dana disana.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Dividends3D, ikuti link dibawah:
Website => https://dividends3d.com

Telegram Chat => https://t.me/dividends3dgroup

Twitter => https://twitter.com/Dividends3d

Telegram ANN => https://t.me/dividends3dcom

Discord => https://discord.gg/SNwKaEg

Youtube => https://dividends3d.com/youtube/


Penulis: Innerpumper
ETH wallet: 0x8F5706C0De7775910F8E593f60d50897C43E7f0c

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dividends3D - Hal Terbaik Dari Platform Ethereum dan Tron"

Posting Komentar